Selasa, 12 Januari 2010

The Reds Devil...

'Setan Merah' Siap Jadi 'Setan' Lagi
Tuesday, 12 January 2010 09:24

ReutersBeritaBola.com: Doha - Gagal menang di akhir pekan lalu jadi sebuah kekecewaan besar bagi Manchester United. Namun sang juara bertahan Premier League ini siap untuk tampil kesetanan lagi.

Hasil imbang 1-1 melawan Birmingham City telah membuyarkan kesempatan The Red Devils untuk bertahta di puncak klasemen. padahal di saat bersamaan Chelsea tak bisa bermain melawan Hull City karena cuaca buruk.

"Tentu saja itu adalah peluang yang kami lewatkan begitu saja. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan itu dan kami kecewa tak bisa memenanginya," ujar Tomasz Kuszczak seperti dilansir Daily Mail.

"Tak ada yang bisa dibanggakan dari hasil itu. Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk tetap menjaga peluang kami meraih gelar juara. Kami harus memenangi setiap pertandingan, tak peduli siapa yang kami lawan," lanjut kiper asal Polandia ini.

Hasil imbang melawan Birmingham membuat MU tetap berada di posisi dua dengan ketertinggalan satu poin dari Chelsea. Hanya saja 'Setan Merah' sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak sehingga The Blues masih mungkin untuk kembali memperlebar jarak.

Kuszczak pun mengatakan bahwa timnya siap untuk bangkit lagi. Akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Burnley di Stadion Old Trafford. Tiga poin pun jadi target yang wajib untuk dipenuhi.

"Kami harus melihat ke dalam diri kami sendiri, konsentrasi dengan permainan kami sendiri dan mengumpulkan poin demi poin."

"Kami tak berhasil melakukannya Sabtu lalu, jadi kami harus bisa melakukannya di pekan berikutnya. Kami sangat ingin meraih kemenangan di pertandingan berkutnya karena kami bertanding di kandang sendiri," tandasnya.
(dtc/roz)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites