Selasa, 12 Januari 2010

Hengkang dari Chelsea..??

Deal Gagal, Joe Cole Hengkang?
Tuesday, 12 January 2010 15:29

AFPLondon - Kebersamaan Joe Cole dengan Chelsea boleh jadi sedang di ujung tanduk. Tidak tercapainya kesepakatan untuk kontrak baru bikin Cole berpeluang hengkang dari Stamford Bridge dengan status free transfer.

Cole dan Chelsea sebelumnya telah dilaporkan tidak mencapai kesepakatan soal gaji. Pihak klub tidak dapat mengabulkan permintaan Cole yang menginginkan kenaikan gaji sebanyak 50 persen yang akan membuatnya dibayar sebanyak 120 ribu poundsetrling (1,7 miliar rupiah) per pekan.

Sikap Cole tersebut sempat mengundang reaksi dari Carlo Ancelotti. Manajer Chelsea tersebut menyebut Cole seharusnya tampil lebih baik lagi untuk bisa mendapatkan gaji sebesar itu.

Faktanya, performa mantan pemain West Ham tersebut tidak cukup maksimal musim ini pasca absen selama sembilan bulan akibat dibebat cedera lutut. Selama Chelsea di bawah arahan Ancelotti, pesepakbola 28 tahun itu bahkan baru turun sebanyak sembilan kali bersama timnya.

Maka dengan tidak tercapainya deal baru dengan Chelsea, Cole sepertinya tidak mempunyai pilihan lain: dia dapat bertahan tanpa kenaikan gaji atau angkat kaki. Alasannya, kontrak Cole dengan 'Si Biru' tepat habis di tahun 2010 ini.

Menurut seorang sumber klub, pihaknya kini bahkan telah mengizinkan Cole untuk mengadakan pembicaraan dengan klub lain. "Situasi ini sedikit sulit. Chelsea ingin Joe bertahan dan Joe juga ingin bertahan tapi dari sudut pandang keuangan, mereka berbeda jalan," terang sumber itu seperti dikutip The Sun.
(dtc/krs)


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites