Senin, 13 September 2010

Drawing Liga Champions 2010/2011


(guardian.co.uk)
INILAH.COM, Monaco – UEFA telah melakukan drawing penyisihan grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis malam waktu setempat atau Jumat (27/7) dini hari WIB. Hasilnya, tak banyak kejutan terjadi.
Pelatih anyar Real Madrid Jose Mourinho dipastikan punya tugas berat karena Los Blancos satu grup dengan raksasa Italia, AC Milan, di grup G. The Special One harus kembali ke kota mode untuk melawan bekas rival sekotanya. Ricardo Kaka juga terpaksa bermusuhan dengan klub yang membesarkan namanya.
Meski berada di kelompok yang tergolong ringan, juara bertahan Inter Milan harus waspada di Grup A. Pasalnya, jika mengingat performa di kompetisi lokal, Werder Bremen dan Tottenham Hotspur berpeluang memberi kejutan. Sedang FC Twente agaknya jadi bulan-bulanan.
Laga seru juga bakal terlihat ketika raksasa Jerman Bayern Munchen adu jotos dengan AS Roma di grup E. FC Basel dan CFR Cluj jadi penghiasnya.
Striker Pantai Gading, Didier Drogba harus menghadapi mantan klubnya, Olympique Marseille, setelah Chelsea berada satu grup dengan juara bertahan Liga Prancis tersebut. Spartak Moskow dan MSK Zilina menambah persaingan di Grup F.
Manchester United tergabung dengan Valencia, Glasgow Rangers dan Bursaspor di Grup C. Sedang Barcelona kembali harus menghadapi tim asal Rusia, Rubin Kazan di Grup D bersama Panathinaikos dan FC Kopenhagen.[van]
Hasil Drawing Penyisihan Grup Liga Champions 2010/2011
Grup A
Inter Milan
Werder Bremen
Tottenham Hotspur
FC Twente
Grup B
Olympique Lyon
Benfica
Schalke 04
Hapoel Tel Aviv
Grup C
Manchester United
Valencia
Glasgow Rangers
Bursaspor
Grup D
Barcelona
Panathinaikos
FC Kopenhagen
Rubin Kazan
Grup E
Bayern Munich
AS Roma
FC Basel
CFR Cluj
Grup F
Chelsea
Olympique Marseille
Spartak Moskow
MSK Zilina
Grup G
AC Milan
Real Madrid
Ajax Amsterdam
AJ Auxerre
Grup H
Arsenal
Shakhtar Donetsk
SC Braga
Partizan Belgrade

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Isi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites